Cara Mengecilkan Lengan Atas Secara Alami Cepat dan Aman

Cara Mengecilkan Lengan Atas - memang gampang-gampang susah untuk mengecilkan lengan atas ini, kita bisa memanfaatkan bahan balan alami dari kekayaan alam ini untuk mengecilkan lengan kita. Mempunyai lengan yang besar tentusaja sangat mengganggu penampilan kita, kita tidak merasa percaya diri ketika kita sedang memakai baju yang sexsi seperti tangtop atau lengan pendek.

Ketika anda melihat diri anda berkaca didepan cermin dan membayangkan seandainya lengan anda tidak sebesar sekarang, maka anda bisa memakai tank top, gaun tanpa lengan ataupun kaos berlengan pendek yang sedang trend saat ini dan memamerkan lengan Anda yang indah?
Berikut adalah Tips Cara Mengecilkan Lengan Atas versi BAMBINO.


1. Triceps Push-Up
Posisi triceps push-up sedikit berbeda dengan push-up biasa, dimana posisi kedua tangan lebih dekat dan siku bergerak tetap dalam posisi dekat dengan pinggang, yaitu, siku ditekuk ke arah dalam tubuh (bukan
menyiku menjauhi pinggang). Rasakan otot yang bekerja adalah otot lengan atas bagian dalam (tricep: sisi yang lebih dekat dengan tubuh).

2. Weighted Punch 
  1. Berdirilah dengan kedua kaki dibuka selebar pinggul dan kedua tangan memegang dumbbell (Posisi berdiri akan lebih baik untuk memastikan posisi punggung yang baik untuk gerakan ini. Bila lebih nyaman dalam posisi duduk, pastikan punggung tetap tegak).
  2. Gerakkan tangan kanan ke atas setinggi mungkin.
  3. Tarik kembali tangan kanan ke posisi awal, dan pada saat bersamaan gerakkan tangan kiri ke atas setinggi mungkin.
  4. Lakukan gerakan ini selama 60 detik, dan percepat gerakan secara bertahap.
3. Dips
  1. Posisikan tubuh seperti sedang duduk, gunakan tangan untuk menahan beban tubuh dengan bersandar pada kursi atau dinding.
  2. Perlahan lekukan siku sampai kurang lebih 90 derajat sambil menurunkan tubuh.
  3. Perlahan luruskan tangan untuk kembali pada posisi awal. Jaga agar pungung tetap lurus dan berat badan seimbang antara tangan dan kaki.
4. Theraband Squat
  1. Letakkan theraband di lantai, kedua kaki menginjak sisi tengah theraband dan kedua tangan memegang sisi ujung theraband.
  2. Ambil nafas. Tekuk kedua lutut Anda hingga paha sejajar dengan lantai (paha dan betis membentuk sudut 90 derajat), dan tahan posisi tangan.
  3. Buang nafas sambil meluruskan kembali kaki, sambil menjaga posisi tangan.
5. Alternating Curls
  1. Berdirilah dengan kaki dibuka selebar bahu dan lutut sedikit ditekuk, lalu posisikan tangan pada sisi samping tubuh sambil memegang dumbbell. Pastikan punggung tetap tegak dan tangan atas ada di sisi samping tubuh.
  2. Untuk melakukan lengkungan (curls), tekuk siku salah satu tangan dan perlahan angkat kepalan tangan setinggi bahu. Luruskan kembali tangan tersebut secara perlahan dan posisikan kembali ke sisi samping tubuh.
  3. Lakukan gerakan serupa untuk tangan yang lain secara bergantian.
Demi keamanan saat melakukan program Cara Mengecilkan Lengan Atas, anda harus memperhatikan kemampuan dan kondisi tubuh Anda saat berolahraga. Jangan pernah melakukan olahraga melebihi batas kemampuan Anda. Bila ingin meningkatkan intensitas olahraga, tingkatkan secara bertahap dengan cara menambah jumlah repetisi dari masing-masing gerakan.
Selamat Mencoba !!!