Cara Mengecilkan Paha Secara Alami Cepat dan Alami

Paha merupakan salah satu penampilan fisik yang biasanya sangat diperhatikan adalah bagian paha. Disni Bambino akan membahas Cara Mengecilkan Paha. Mungkin buat sebagian wanita bagian paha adalah bagian yang tak perlu di perhatikan, namun buat wanita yang seneng memakai celana pendek atau rok mini apa jadinya??

Cara Mengecilkan Paha
Cara Mengecilkan Paha

Banyak hal yang bisa mengecilkan paha anda contohnya seperti olah raga, pola makan yang sehat dan lain-lain. Berikut adalah Tips Cara Mengecilkan Paha versi Bambino:

1. Niat kuat, Yaitu jika anda menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan bagus. Usahakan anda lari lari pada jam 12 siang sampai jam 2 siang. Pada jam tersebut juga bisa digunakan dalam pengendalian emosi anda. Karena panas matahari menjadikan tingkat emosional seseorang meningkat drastis.

2.Rutinitas Anda Pada bangun tidur dan sebelum tidur. Usahakan pada waktu tersebut anda meminum 2 atau 3 gelas air putih 

3.  Mengurangi makanan yang mengandung lemak. Dan yang namanya mengurangi sudah pasti bukan menghindari. Anda tetap bisa mengkonsumsi nya, hanya saja porsi untuk makanan yang satu ini dikurangi.

4. Melakukan Aktifitas di Bawah
  • Anda bisa menggunakan tangga sebagai bahan untuk melatih paha anda. Naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8.
  • Atau anda bisa dengan berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai. Dengan hitungan 2 x 8
5. Olahraga. Cara yang kedua ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Anda bisa melakukan olahraga yang tidak menguras biaya seperti jogging, maupun yang berbayar seperti fitness. Kalau bisa olahraga ini dilakukan secara rutin jadwalnya. 

Nah itulah  5 Cara Mengecilkan Paha dari bambino semoga paha anda cantik, ramping dan mulus. Anda tidak perlu latihan terlalu keras yang mungkin bisa menyebabkan anda cidera. Cukup atur pola makan dan lakukan latihan secara teratur.Semoga bermanfaat.