Kumpulan Cerpen Cinta [Sedih, Persahabatan, Cinta Sejati]

Cerpen Cinta merupakan sebuah cerita pendek yang mengisahkan percintaan dua orang manusia yang saling mencintai. Bagi anda yang suka koleksi cerpen cinta mungkin anda bisa menambahkan cerpen dibawah ini untuk koleksi anda.

cerpen cinta

Cerpen Cinta yang akan saya berikan merupakan sebuah cerpen cinta sedih dimana ada seseorang yang memiliki cinta sejati tetapi orang yang dicintainya berkhianat, lantas apa yang terjadi pada orang tersebut??Kita langsung saja simak cerpennya dibawah ini.

Menyalakan kembali kisah cintaku
Malam itu, aku menelepon lagi dan kami berbicara. Pada awalnya dia jauh, tetapi dia tampak baik-baik saja setelah beberapa saat, dan kemudian saya bertanya mengapa dia punya begitu tersinggung di kafe. Dia tidak mengatakan pada awalnya, tetapi sebagai jam berlalu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia membenci orang-orang dan hal terburuk yang pernah ingin lakukan adalah pergi berkencan dengan seorang pria.

Rupanya, dia telah terluka satu terlalu banyak kali oleh orang-orang yang ia percaya dengan segenap hatinya. Kami berbicara sampai lima pagi, dan dia mengatakan kepada saya lebih banyak. Aku hanya ingin memeluknya, tapi bahkan pemikiran memberikan pelukan lewat telepon membuatku takut. Tapi kami memutuskan untuk bertemu lagi. Tempat kelelawar yang sama, waktu yang sama kelelawar.

Kami mulai nongkrong bareng sepanjang waktu setelah itu. Kadang-kadang, aku menjemputnya dari tempat kerjanya, dan pada waktu lain, aku menjatuhkan pulang. Segera, minggu berganti bulan, dan kali ini, segalanya terasa seperti dongeng.

Waktu berdiri masih ketika itu hanya kami berdua. Suatu malam, ketika kami bertemu dan pergi ke kafe, itu terlalu ramai untuk ruang, jadi kami memutuskan untuk pergi untuk drive untuk sementara away waktu. Itu adalah perjalanan panjang, dan di suatu tempat di sepanjang jalan, matahari bersinar ringan pada kami, itu adalah sebuah bola merah besar yang membuat seluruh dunia di sekitar saya bersinar. Itu adalah pemandangan paling romantis, atau mungkin aku tidak pernah melihat matahari pada waktu itu hari. Namun demikian, itu indah.

Dia bilang matahari itu indah. Saya mengatakan itu tidak bisa dibandingkan dengan dirinya. Dia tersenyum. Aku tersenyum. Aku menggenggam tangannya. Rasanya tegang. Dan kemudian, kita terkunci mata. Terima kasih Tuhan, jalan itu kosong. Dan kemudian, bibirnya terbelah menjadi senyum genit bahwa saya masih tidak bisa melupakan. Itu saat ini. Itu memang indah. Aku merasa hangat dan kabur. Dan aku ingin drive untuk bertahan selamanya. Kita harus ke tempatnya, dan aku memeluk perpisahan. Itu adalah pertama kalinya saya pernah memeluknya. Saat kami berpelukan, aku tahu dia tidak ingin melepaskannya. Begitu pula I.

Merasakan cinta di malam hari
Aku berbaring terjaga malam itu dan aku menatap nomor teleponnya di ponsel saya. Aku ingin meneleponnya, tetapi menetap untuk teks. Sangat menit aku mengirim sms padanya, saya mendapat telepon dari dia. Dia juga sedang mempertimbangkan mengenai apakah atau tidak untuk pesan saya. Sweet!

Kami berbicara dan berbicara sampai larut pagi, dan aku hanya ingin melihatnya lagi malam itu. Kami bertemu lagi di kafe dan rasanya begitu baik. Dia tersenyum sepanjang waktu dan kami benar-benar menggoda bolak-balik. Saya memintanya keluar untuk film malam itu.

Tiba-tiba, ia tampak tersinggung. Dia menolak. Dan kemudian, ada keheningan. Itu tenang, diam mematikan yang membuat Anda merasa lebih buruk daripada mendapatkan berteriak. Aku bertanya apa yang salah, tapi dia tidak menyebutkan itu, dan "date" kami dipotong malam itu. Aku pulang dan melihat gelang nya. "Hidup adalah kejutan". Kata sederhana bisa menjadi urusan membingungkan di kali.

Allah Yang Selalu di Hati
Ketika cinta datang menghampiriku, tak kuasa aku ingin menyapanya. Sudah lama aku mendamba seseorang yang akan mengisi kekosongan hatiku,seseorang yang dapat mencintaiku dan menyayangiku dengan sepenuh hati. Kemudian ku terima cinta itu dengan senang hati. Lambat laun sudah membina hubungan tanpa ridho illahi,ternyata dia yang ku cinta telah berkhianat dan senantiasa akan menjerumuskanku ke lembah hina ini.

Dan kini aku pun mulai tahu,tak sepantasnya kita dengan seenaknya menggapai cinta kita dengan jalan yang ndak Allah ridhoi (PACARAN),itu akan membuat kita sakit hati,dan sama halnya kita menduakan cinta Allah. Dan Allah pasti akan murka bagi hambanya yang menduakanNYA hanya demi sang pujaan hati yang belum menjadi suami ataupun isteri

Memang benar ketika kita meletakkan cinta kita kepada manusia,mereka malah meluluh lantahkan kita dengan sejuta kebohongan dan dustanya,namun ketika kita mencintaimu,Ya Allah. Kau begitu menyayangi kami dengan penuh kelembutan dan sepenuh hati. Karena sesungguhnya Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Tak akan ada cinta yang abadi selain cintamu kepada seorang hambamu.,Ya Allah

Begitupun kanjeng rasul yang sangat cinta kepada umatnya hingga akhir hayatnya.

Ya Allah..
Hanya engkau yang paling setia.
Diwaktu aku bersedih kau selalu menjadi penyejuk hatiku.
Diwaktu aku senang,kau selalu menjadi penyemangat hidupku.
Aku bersimpuh kepadamu
Bermunajat dengan penuh cinta
Beralirkan air mata
Berteduh dinaunganmu
Bersujud menghiba belas kasihmu
Berberai kata2 menghiba
Kelak sehelai kain putih menjadi balutanku
Apabila ajal datang menjemputku
Jadikanlah hina ini khusnul khotimah dihadapanmu.
Dan cintaku kepadamu tak akan lekang oleh waktu
Wahai saudara dan saudariku jangan kau pernyah menduakan cintamu kepada Allah hanya untuk kekasih yang belum halal bagimu.
Selalu ada cintaku untukmu Ya Allah, dan rinduku untukmu Ya Rosulluah.

Keyakinan Romantis
Dua seluruh minggu kemudian, aku berjalan ke kafe dan ada dia, semua bersinar dan cerah. Wah, saya merindukannya! Aku duduk di meja beberapa meja darinya. Aku tahu aku ingin berbicara dengannya. Dan terima kasih Tuhan, kafe itu cukup kosong. Itu agak terlalu dini untuk gerombolan pecandu kopi untuk membuat mereka masuk.

Aku menunggu sampai kopinya tiba. Dan kemudian, saya menunggu dia cek. Ketika dia cek itu di atas meja, aku mendekatinya. Tenggorokanku kental dan ketat. Setiap langkah yang saya ambil hanya membuat jalan saya untuk merasa lebih jauh. Tapi aku terus berjalan. Café ini kosong. Tidak ada salahnya. Aku selalu bisa mengubah tempat nongkrong saya jika dia menampar saya. Apa yang kupikirkan, sialan!

"Hei, kau tidak bisa lari dari saya hari ini. Kau harus mendapatkan cek Anda ", aku Roarke terangkat.

"Apa?" Serunya sebelum dia menyadari bahwa dia benar-benar menjawab.

"Aku bilang Anda tidak bisa hanya menghindari aku seperti ini, kau tahu ..."

"Apa yang kau bicarakan?"

"Bisakah aku duduk bersama Anda?"

"Tidak, kau tidak bisa."

"Oww ... ayolah, hanya untuk satu menit, oke?"

"Tidak"

Dia mengeluarkan dompetnya, dan ingin panah. Aku tidak bisa membantu mendapatkan terpesona oleh suaranya, tapi ada hal-hal yang lebih mendesak di tangan. Aku harus berbicara dengannya.

Untuk memotong percakapan gelisah panjang pendek, saya meyakinkannya untuk berbicara dengan saya selama beberapa menit. Dan saat itulah semuanya mulai breezing melalui. Kami mulai berbicara, dan membentang di menit dengan kecepatan sangat cepat. Aku harus tahu begitu banyak tentang dia, dan saya juga harus tahu bahwa dia memiliki rasa humor. Kami memiliki waktu yang tepat berbicara satu sama lain, dan segera, dia bilang dia harus pergi, karena itu sudah terlambat baginya.

Kami bertukar nomor dan saya bertanya apakah kami bisa "bertemu di" lagi besok. Dia hanya tersenyum dan berjalan pergi. Sigh! Itu adalah kebahagiaan. Saat aku menatapnya berjalan kaki, mata saya terganggu oleh gelang alfabet dia sudah lupa belakang. Dikatakan "hidup adalah kejutan". Wow! Mungkin itu benar. Aku menyelipkan gelang ke dalam saku saya.

Pengaturan yang sempurna untuk cerita cinta pendek
Suatu malam, hujan kucing dan anjing, dan katak sedikit dan ikan juga. Aku berada di kafe, dia berjalan dengan payung. Tempat itu penuh sesak, dan ada satu kursi yang kosong. Yang menghadapi meja saya. Aku punya setengah pikiran untuk bangun dan memanggil dia atas, tapi sebelum aku bisa membuat pikiran saya dan mengembang keberanian saya, dia berjalan ke sebuah sudut meja yang baru saja dibersihkan.

Satu jam kemudian, masih hujan. Di tengah semua itu hujan dan guntur, saya merenungkan dan diciptakan namanya, "The Lonely Girl". The Lonely Gadis telah berjalan keluar beberapa menit sebelum aku memutuskan untuk meninggalkan. Ketika saya sampai di luar kafe, aku melihatnya berdiri di trotoar, menunggu. Aku mendekatinya dengan cepat, dan sebelum aku tahu itu aku bertanya apakah aku bisa mengantarnya ke tempatnya. Seperti hujan, aku menambahkan.

Dia tidak tersenyum, dia hanya menatapku, berbalik dan berjalan pergi dalam hujan! Di bawah payung.

Teman-teman saya menertawakan saya. Ya, itu benar-benar memalukan. Bahkan gelandangan di jalan menahan senyum. Aku bahkan tidak mendengar suara Lonely Girl. Menyedihkan, kataku. Keesokan harinya aku melihatnya di kafe, dia duduk sendirian. Mungkin dia Calvin, dan dia punya Hobbes sekitar untuk menemaninya. Aku tak terlihat. Cincin asap nya yang menarik nya. Dia bahkan tidak bisa meninggalkan cincin asap yang baik, apa kesepakatan dengan menatapnya? Hal ini terjadi setiap hari selama satu bulan.

Malam clubbing - Kesempatan kedua dalam kisah cintaku
Pada hari besar lainnya, aku keluar di sebuah klub. Dan keajaiban keajaiban! Dia ada di sana, dengan seorang gadis teman-teman beberapa. Mungkin itu sudah takdir. Aku menatapnya, dia melihat saya dan kemudian dia berpaling. Aku berjalan melalui kerumunan pemabuk menari dan berjalan ke arahnya. Aku berjalan dan ingin berbicara dengannya.

Dia melihat saya dan melontarkan senyum lebar. Aku terkejut. Aku mati rasa. Aku tidak tahu mulutnya bisa bergerak seperti itu! Dan sebelum aku bisa memikirkan apa-apa, dia meraih tangan temannya dan berjalan pergi ke ruang wanita! Dan aku tidak melihatnya lagi malam itu. Tapi aku tidak bisa berhenti berpikir tentang dia selama berjam-jam setelah itu. Mungkin bahkan hari. Karena dia tidak muncul di kafe hari berikutnya, dan beberapa hari setelah itu. Itu mengejutkan. Aku mulai bertanya-tanya apakah dia telah mengubah tempat persembunyian nya karena aku membuntutinya.

Demikianlah beberapa Kumpulan Cerpen Cinta yang dapat saya berikan kepada anda, rumayan buat nambahin koleksi cerpen cinta anda. Semoga dapat bermanfaat dan termotivasi oleh cerpen percintaan diatas.