Kata Ucapan Selamat Malam & Tidur Romantis dan Lucu

Memberikan sebuah kata ucapan selamat malam memang sangat bagus sekali apalagi mengucapkannya kepada pacar tentunya si doi akan bertambah sayang deh sama kamu karena dia akan memberikan kesan kepada kamu, bahwa kamu itu adalah orang yang romantis.

Kata-Ucapan-Selamat-Malam

Ucapan selamat malam sama halnya anda memberikan kata kata ucapan selamat tidur. Bagi Anda yang ingin memberikan sebuah Sms Kata Ucapan Selamat Malam Romantis atau kata kata Ucapan Selamat Malam Lucu Buat Pacar Tercinta dan Sahabat Anda. Dibawah ini saya akan berikan beberapa koleksi Kata Ucapan Selamat Malam Romantis Lucu yang bisa Anda jadikan sebagai sumber referensi anda.

Dalam kolam ada berudu.
Bukan perasaan haru atau cemburu.
Bukan pula mo bilang I miss u,
dan bukan pula mo bilang I luv u.
tapi cuma mo pesan, kalo mo bobo pipis dulu :D
Makan Jengkol sama Pete sudah, makannya sama bu Anis.
Beb moga mimpi indah, dan juga bangun dengan senyum yang manis.
Aku mw pamit ma kamu, maafin kalo selama kita kenal aku punya salah, mungakin waktu kamu baca smS ini aku udah gak bisa temani kamu lagi
Bye,,
Gak usah Sedi hegitu..
Aku cuma pergi
Bobo-bobo
hehe,,
Buah mangga buah Pepaya, buah-buahan itu buah yang tidak di sukai nyamuk Malaria.
Sayangku moga mimpi indah ya, dan besok bangun dengan ceria.
Rumus Cinta:
1. Benci x benci = suka
2. Suka + suka = cinta
3. Cinta – suka = pudar
4. Cinta : 2 = selingakuh
nitez cuit dlimz
Aku dulu suka banget minum es temu, tapi kenapa ya sekarang kok suka banget minum jamu.
Aku itu sayang padamu, dan semoga malam ini ku mampu menyusup ke dalam mimpi indahmu.
Sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangakanmu…
30 menit mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…
Rumah itu memerlukan tiang, pasir dan semen merupakan bahan baku.
Bobok yang nyenyak ya yank, n moga mimpiin aku.
Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah
Si memet keinjak paku
tapi inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Ya uda bai-bai
Yang ganteng itu memang saya, tapi yang diambil dagingnya itu sapi.
Selamat tidur ya, ku tunggu kau di dalam mimpi.
Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
Pergi mancing sama si Joseb, tak sengaja mancing dapat ikan Hiu.
Mimpi indah ya beb, I Love You.
Hmm ketiduran lagi ya yank, ya udah deh.
Minum anggur sampai mabuk kepayang, tapi jangan khawatir dan gundah.
Bobok yang nyenyak ya sayang, moga mimpi yang indah.
Sebelum kamu bubu aku mau pesen sesuatu yaitu "jangan berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yang request buat mimpi bareng sama aku.
hehehe..
Kemarin itu ku pikir dompetku hilang, ternyata ketinggalan di tempat penjual jamu.
Met mimpi indah ya sayang, sampai ketemu aku di dalam mimpi indahmu.
Malam kian larut, waktunya tarik selimut, Cuci kaki dulu biar gak digigit semut.

jangan dengar lagu dangdut, takut nanti manggut-manggut.
Met bobo dari orang imutz..!!!
Ada dangdut badan digoyang, tapi malah dimarahi ibuku.
Met bobok ya sayang, moga mimpiin aku.
Pocong said,
capek ney loncat-loncat semaleman,
sekarang mw bobo di sebelah kamu yaa??
geser dikit donk..
good night..”
Selamat tidur sayangku, ku ingin kau tau betapa aku sangat menyayangimu.
Selamat tidur cintaku, ku ingin kau mengerti betapa besar cintaku padamu.
Selamat tidur pelita hatiku, ku ingin kau memahami, betapa hanya kaulah pelita hidupku.
Dan selamat tidur pujaan hatiku, ku ingin kau tau, hanya dirimulah wanita yang sangat ku sayangi dan ku cintai di dunia ini.
Semut mini batuk-batuk
Jam segini uda ngantuk?
Kelapa muda diinjak gajah
Ya uda, bobo-bobo ajah
Seperti halnya bulan yang selalu menyinari malam, kau pun begitu telah menyinari hatiku.
Seperti halnya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kau pun begitu telah membuat hidupku selalu indah.
Dan seperti halnya mimpi indah, semoga kau dapat selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayangku.
Lihat keluar, Langit Gelap.. ada Bulan gak ada matahari, tau artinya apa?.
artinya udah malem, gitu aja gak tau, hehe. met malem yah, mimpi bobo :)
Ku tak bisa makan bila ku tak memandang wajahmu.
Ku tak bisa minum bila ku tak mengingat senyum manismu.
Dan ku tak bisa tidur bila ku tak ucapkan selamat tidur pujaan hatiku.
Demi kelancaran LALU LINTAS alam mimpi,
Anda harus menunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK = surat tanda naek kasur
-Pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
Hehehheheheheheeeeee :P
Met bobok ya sayangku, moga pacarmu yang ganteng ini akan datang di mimpi indahmu bagaikan pangeran yang akan menemui sang putri.
Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gak lagi Bolong,
Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jadi bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
Bila ku pandang langit yang terlihat hanya wajahmu.
Bila ku pandang bulan yang terlihat hanya pancaran wajahmu.
Dan bila ku pejamkan mata, ku selalu berharap supaya ku selalu bersamamu hingga akhir waktu.
Meski gelap mewarnai malammu..
meski malam menyelimutimu..
meski sepi menemanimu..
& mimpi menjemputmu..
tapi jangan biarkn lukisan pulau menghiasi bantalmu..
Selamat Malam.
Sayang sebelum kau tidur ku ingin ungkapkan sesuatu.
Kau itu bagaikan bintang yang selalu menghiasi sang malam.
Kau itu bagaikan jangkrik yang selalu meramaikan malam.
Dan kau itu bagaikan rembulan yang menjadikan malam menjadi lebih indah.
Selamat tidur ya sayangku, mimpi indah ya, I LOVE YOU.
Buat yang uda bobo truz kebangun gara-gara sms ini: Tidur!!
Buat yang baru mo bobo-bobo: Gud Nite!
Buat yang belum mo bobo-bobo: JANGAN BEGADANG!
Buat yang baru baca sms ini pagi-pagi: MoRnInG!
Bila siang, rasanya udara sangatlah panas.
Bila malam, rasanya udara sangatlah dingin.
Bila jauh dari dirimu, rasa rindu semakin membelenggu.
Bila dekat denganmu, ingin rasanya selalu berdua denganmu.
Selamat tidur, semoga hatiku dan hatimu selalu tetap menyatu.
Dinginnya malam ini membuatku sulit melupakan bayanganmu.
Hembusan angin malam ini membuatku tak kuasa melepaskan dirimu dari ingatanku.
Dan suasana malam ini membuatku tak mampu jauh dari cinta dan kasih sayangmu.
Selamat tidur ya sayangku, semoga ku mampu hadir di dalam mimpi indahmu.