Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Day Romantis 2015

Valentine merupakan sebuah sebutan hari spesial ataupun hari kasih sayang yang bertepat pada tanggal 14 februari. Bagi orang yang mempunyai pasangan pastinya hari valentine adalah hari yang paling di tunggu-tunggu karena suka bertukar kado baik itu coklat ataupun bunga.

Selain coklat dan bunga, kita juga pastinya akan mendapatkan sebuah kata ucapan selamat hari valentine baik itu dari pacar, sahabat, ataupun orang tua. Nah bagi anda yang mempunyai keinginan mengirimkan sebuah sms kata ucapan selamat hari valentine untuk pacar yang romantis, disini saya akan memberikan beberapa koleksi ucapan valentine day.

kata ucapan selamat hari valentine day
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?

kalau besok gimana?

besok lusa?

besoknya besok lusa?

gimana kalau selamanya?

    Jangan ucapkan kata cinta untukku.

    Aku sudah tahu,

    sebab akupun merasakannya,

    karena aku...

    mencintaimu.

Hari ini ku mencintaimu.

Apabila besok ku lupa,

tolong ingatkan aku dengan cintamu.

Selamat hari Valentine.

    Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

    Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah

    SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya

padamu. Selamat hari Valentine.

    Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku…

a. Sibuk

b. Lagi Nyetir

c. Lupa

d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

    Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta

    untukmu. Selamat hari Valentine.

Jika cintamu dapat ku dibeli, ku akan membayarnya dengan kartu kredit.Namun kamu Tidak menjualnya, tapi menggratiskannya untukku.

    Bulan di malam ini memang indah bintang di malam ini juga begitu sempurna  tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa tanpa kehadiran mu oh kekasihku.

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

    orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..

    orang ditimur bilang intan itu indah aku diam

    orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..

    orang Di barat,timur,selatan semua diam….

    saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

Cinta ini adalah makna

makna ada didalam jiwa

cinta dalam hati menjadi satu

jadilah valentine day

    Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien,

    macet total di jalan, komputer hang berat.

    Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.

    Selamat hari Valentine.

Wanita diciptakan dari rusuk pria,

Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya

Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasnya.

Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya

Dekat dengan lengannya untuk di lindunginya

dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya

Itulah beberapa koleksi kata ucapan selamat hari valentine untuk pacar yang saya punya. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya.