Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami dan Aman

Cara Mengecilkan Perut - Peut Buncit sungguh sangat mengganggu penampilan kita karena akibat kelebihan lemat di perut, akibatnya kita bisa menjadi merasa minder dan sangat malu apabila kita mau bepergian. Kita jadi tidak bisa memakai baju sesukanya celana sesukanya akibat dari kegendutan perut kita itu, sungguh tersiksa sekali bukan??

Tubuh yang ideal merupakan idaman semua orang baik untuk kaum adam maupun kaum hawa, mereka rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan bentuk tubuh yang maksimal, namun tahukah anda bahwa dengan memanfaatkan bahan alami untuk dijadikan ramuan obat tradisional untuk cara mengicilkan perut buncit secara alami dan aman. Kalau belum tahu langsung saja dilihat tips dan caranya di bawah ini.
Cara Mengecilkan Perut
Cara Mengecilkan Perut

1. Melakukan Kardio
Kardio mutlak dilakukan bila ingin membakar lemak yang ada di perut maupun bagian tubuh lain. Beberapa latihan kardio yang bisa dipilih diantaranya adalah jalan kaki dengan langkah cepat, lari, bersepeda, berenang. Kalau jogging di pagi hari usahakan jangan memakan apapun dulu,

cukup air putih secukupnya. Ini akan membakar lemak tubuh lebih maksimal.

2. Minum air putih
Jika kepenuhan perut disebabkan oleh penyimpanan air, anda sebenarnya dapat mengurangi masalah tersebut dengan minum air lebih banyak. Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jangan mengubah asupan air saat diet karena ada banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan distensi perut. 



3. Memilih Makanan
konsumsi makanan yang mengandung banyak protein, vitamin c, serat, kalsium, dll untuk menghindari timbunan lemak baru pada tubuh anda.

4. Mengurangi asupan garam
Terlalu banyak garam dalam diet anda menambahkan sodium ekstra untuk mekanisme yang memperlambat cairan tubuh sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya, perut terasa penuh dan kembung.


5. Hindari sembelit
Sembelit didefinisikan sebagai memiliki lebih sedikit dari tiga kali buang air besar dalam seminggu atau jika terlibat ketegangan. Sebagai akibat perut terasa menambah besar. Untuk merangsang isi perut, tingkatkan konsumsi serat dari buah-buahan dan sayuran, lakukan secara gradual untuk menghindari fermentasi dan produksi gas yang berlebihan.



5. Olahraga
Latihan sit up secara teratur, jangan terlalu lama cukup 15 menit sehari. Atau bisa dikombinasikan dengan variasinya seperti Center Crunch, Crossover Crunch, Decline Bench Crunch, Hip Thrust, Hanging Knee Raise, Lying Leg Raise, dll yang videonya bisa anda temukan di youtube.



6. Melakukan aktifitas berikut selama 30 menit dapat membakar kalori sebanyak :
· Berjalan Cepat : 156 kalori
· Bersepada : 195 kalori dengan kecepatan 9,5 mil/jam
· Berkebun : 105 kalori dan bila Anda mencangkul atau menggali : 246 kalori
· Mendaki : dengan beban di punggung seberat 5 kg : 252 kalori, tanpa beban di punggung : 237 kalori
· Bermain Tenis : 213 kalori
· Berenang : dengan gaya bebas : 120 kalori, gaya kupu-kupu lebih dari 315 kalori
· Menggunting Rumput Dengan Mesin : 219 kalori
· Bermain Voli : 99 kalori
· Mencuci Mobil : 135 kalori



Nah untuk melakukan program Cara Mengecilkan Perut Buncit, Anda tidak perlu latihan terlalu keras yang mungkin bisa menyebabkan anda cidera. Cukup atur pola makan dan lakukan latihan secara teratur.Semoga bermanfaat..