Pantun Cinta Sejati Paling Romantis

Pantun Cinta adalah sebuah lontaran kata yang berbau cinta sejati terhadap seseorang yang kita suka, pantun cinta juga bisa di jadikan sebagai bahan untuk mengutarakan perasaan kita kepada seseorang atau dalam istilah gaulnya adalah nembak cewek. Tentunya harus lebih berisikan romantis kalau mau dijadikan bahan mengutarakan perasaan.

Pantun Cinta Sejati sama seperti halnya dengan pantun biasa yakni memiliki patokan bersajakkan A-B-A-B atau A-A-A-A kenapa mesti begitu??ya karena itu sudah persaratan untuk bikin sebuah pantun. Pantun cinta bisa terbuat apabila kita sedang memiliki perasaan yang begitu mendalam terhadap cinta dan di tuangkan kedalam sebuah tulisan maka jadilah sebuah bait yang indah.

Pantun Cinta
Sore-sore makan sekoteng
Belanjanya di pasar baru
Abang sayang yang ganteng
Neng disini sudah menunggu

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Sumedang dulu sebelum Bandung
Dijalannya aku naik kereta
Sejak dulu hati ini bingung
Eh benar ternyata kamu mendua

Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

Duduk santai membaca buku
Baca buku cerita cinta
Saat aku bertemu kamu
Eh… aku langsung jatuh cinta

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Buah dukuh buah rambutan
Matang satu ditengah hutan
Cintaku bukan buatan
Seperti paku nempel dipapan

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

Pulang belanja dari pasar baru
Tidak lupa beli kacang
Neng cantik yang menunggu
Awal bulan kita tunangan

Buah apel buah kedondong
Di makan di dalam tenda
Hai engkau jangan berbohong
Kalau engkau Jatuh cinta

Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu

Dari Mana Datangnya Lalat
Kalau Bukan Dari Pasar
Dari Mana Datangnya Surat
Kalau Bukan Dari Pacar

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati

Tiap pagi ada musik gombloh
Senandungnya sangat mengena
Kalau cinta sudah jodoh
Pasti takkan lari kemana

Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang

Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

Bawa Peti Dalam Malaka
Di Dalam Peti Berisi Harta
Bila Hati Sudah Cinta
Segala Kekurangan Tetap Indah Di Mata

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu