Cerita Humor Super Kocak dan Lucu Banget

Cerita Humor adalah salah satu obat yang dapat menghilangkan setres, galau, capek, gelisah, penat di kepala. Dengan adalanya alur cerita yang lucu semua orang yang membacanya pasti akan merasa terhibur sehingga dapat melupakan perasaan yang tidak karuan dirasakan sebelumnya. 

humor lucu

Biasanya orang yang membaca atau orang yang mendengarkan sebuah cerita humor dapat tertawa bahkan sampai terbahak-bahak. Dan pada kesempatan kali ini saya selaku admin akan memberikan beberapa koleksi cerita humor saya yang siap untuk menghibur anda semuanya walaupun cerita humor agak singkat dan pendek namun tetap paling lucu.

Cerita Humor sedarah dengan Cerita Lucu, sama sama bisa membuat anda tertawa dan terhibur. Bagi anda yang disibukan dengan beberapa aktivitas yang anda kerjakan tentunya anda akan merasa boring, bosan, sedih, gelisah, kecewa ataupun yang lainnya mungkin dengan membaca sedikit cerita homur lucu ini suasana perasaan anda akan berubah, maka dari itu langsung saja dilihat kumpulan cerita humor dibawah ini.

Guru Bimbingan Konseling
Mira baru saja diterima menjadi guru bimbingan konseling di sekolah menengah pertama.
Suatu hari Mira melihat seorang siswa yang bernama Tono beridiri di lapangan dengan memandangi teman-temannya yang sedang asik bermain bola. Karena Mira merasa kasihan melihat Tono, akhirnya Mira pun menghampiri Tono dan berkata, “Tono? Boleh ibu temani kamu disini?” Tono pun menjawab “ Iya Bu?” dengan tampang yang masih focus dengan teman-temannya yang sedang asik memainkan bolanya.
Mira merasa kasihan pada Tono, dan dalam benaknya “Kasihan anak ini,, pasti dia ingin bermain bersama teman-temannya”. Lalu Mira pun bertanya pada Tono, “ Apa yang kamu lakukan disini sendiri?” dengan tampang yang penuh dengan perhatian.
Tono pun menjawab dengan mata yang masih terus memandangi permainan bolanya, “Saya sedang menjaga gawang bu, saya jadi kipper.” Mira bengong dan merasa malu dengan pernyataan Tono.

Pak Polisi
Dihari libur Salim pulang kekampungnya dikarenakan hari libur, dia pulang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Gak sadar dia bahwasanya ada polisi yg lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan serta diberhentikanlah si Salim.

Pak polisi : Selamat siang mas.
Salim : Siang pak, ada apa ya pak?
Pak polisi : Kami lagi tengah melaksanakan operasi kendaraan, bisa tengok surat kndaraannya?
Salim : bisa ini pak.
Pak polisi : Ini kendaraan tetap original semuakan?
Salim : Masihlah pak.
Pak polisi : Loh ini kaca spion nggka ada? kemana?
Salim : Gini loh pak, gue kan memiliki motivasi untuk MOVE ON jadi gue tidak ingin tengok kebelakang lagi.
Pak polisi : GUBRRAKK!!

Obrolan 3 ibu hamil

Ada Tiga ibu hamil yang sedang asik ngobrol-ngobrol di pagi hari…..!!!

Ibu Nani : nanti jikalau anak saya sudah lahir… akan saya kasih nama VANNI…soalnya nama bapaknya kan irvan & saya nani…!!!

Ibu Evi : jikalau anak saya sudah lahir… saya akan kasih nama DEVI… so’alnya nama bapknya kan dedi & saya evi…!!!

Ibu Kokom : hanya diam saja?

Lalu ibu nani & ibu evi bertanya kepada ibu kokom… kom kenapa kamu kok diam saja… kalau anakmu nanti sudah lahir mau di kasih nama siapa…???

Ibu Kokom : saya bingung dan saya malu…(hikz..hikz..hikz.. menangis sambil nelen upil)… so’alnya bapaknya kan namanya basri & saya kokom… masak anak saya mau di kasih nama BASKOM?????”

Kura kura, Kodok dan Si Kaki Seribu
Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?” “Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2. “Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.

“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2.

“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet. Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2. “Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok. “Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.

“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2. Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”


Guru bertanya cita – cita kepada muridnya.
Guru : “Dillah cita- cita kamu apa..?”

Dillah : “jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu”

Guru : “Dillah ibu jadi terharu, Ferdi kamu jadi apa..?”

Ferdi : “jadi dokter bu, kalau penjahat melukai ibu bisa ku rawat, buat ibu gratis..!”

Guru : “ibu jadi sangat terharu , kalau kamu otong mau jadi apa..?”

Otong : “Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratistististis untuk ibu.”

Guru dengan kesal dan berkata:

“Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang..”

Hahaha….

Suatu hari di sebuah perlintasan kereta api
Kakek : nak ini yang ke malang lewat jam berapa ??

Penjaga : jam set 3 kek ..

Kakek : kalo yang ke jogja ??

Penjaga : jam 6 kek ..

Kakek : kalo ke bandung ??

Penjaga :"sedikit kesal" .. Jam 4 .. Kakek nanya2 mulu emang mau kemana ??

Kakek : kakek cuman mau nyebrang aja nak ..

penjaga:*stroke ndadak*


Piala Dunia
Alkisah pada suatu kesempatan, setiap perwakilan dari negara mempunyai kesempatan untuk bertanya kepada seorang malaikat tentang nasib olahraga sepakbola di negaranya. Jepang bertanya kepada malaikat..Kapan Jepang menang piala dunia? Malaikat menjawab...50 Tahun lagi.. Jepang pun menangis..

Korea,Francis bertanya juga,jawaban malaikat tetap sama dan mereka pun menangis..

INDONESIA bertanya kepada malaikat kapan INDONESIA menang piala dunia..

Dan Malaikat yg menangis..

Kontroversi Hati
1. Pro-kontra Hati
Makna : Suatu gejolak dalam hati yg bertentangan, melukiskan kebimbangan.
Perumpamaan : Duh, pro-kontra hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya?

2. Konspirasi Kemakmuran
Makna : Suatu keadaan di mana kemakmuran menjadi
suatu hal yg hakiki serta benar-benar dibutuhkan.
Perumpamaan : Duh, ingin jalan-jalan namun tidak mempunyai uang nih. Bener-bener konspirasi kemakmuran nih liburan.

3. Harmonisisasi
Makna : Sistem menuju harmonisasi Perumpamaan : Kurang kompak nih! Kita mesti harmonisisasi.

4. Mempertakut
Makna : Bikin jadi lebih takut Perumpamaan : Wah belum jera
juga nih mereka. Kita mesti pikirkan suatu hal untuk mempertakut mereka!

5. Statusisasi Kemakmuran
Makna : Sistem penentuan kemakmuran
Perumpamaan : Kekayaan Amir belum di ketahui lantaran ia belum melewati statusisasi kemakmuran.

6. Labil Ekonomi
Makna : Satu keadaan di mana keadaan ekonomi seseorang tengah tak stabil.
Perumpamaan : Aduh gue tidak turut deh gan, lagi labil ekonomi nih.

7. I am from my birthday in Karang Asih city
Makna : Yg hilang ingatan gw ape elo?
Aihh... gua jadi bingung mber...
Daripada gua di sini jadi bingungisasi..
Mending makan siang dahulu...
Makanasi pakai nasibasi....

Sule dan Andre Naek Angkot
Sule & Andre naik angkot, ga lama berselang masuk lah cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun mulai beraksi dgn mengajaknya kenalan.. Singkat cerita mereka pun saling kenalan & tukeran no Hp. Biar si Cewek makin tergoda si sule mulai tebar pesona..

Sule : Waduh gerah ya dre kalo naik angkot ?? Tapi gimana lagi mobil dibengkel.. (Sambil ngedip ke arah andre,, iyain aja begok gitu maksudnya Cerita Humor Lucu Terbaru )
Andre pun ngarti langsung ngangguk2 & si Cewek pun cuman2 senyum2 aja^ ^

Sule : Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot.. Liat ne angkotnya ga jln2 dari tadi, huft kalo pake bawa mobil sendiri biar macet juga kan ada Ac nya.. Bener kan bro?
Andre pun ngangguk2 pengertian Cerita Humor Lucu Terbaru

Tiba2 datanglah pengamen & lansung menyapa sule ” hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo duduk didepan pintu angkot..”

Supir angkot pun ikut bicara
” Bener tuh banyak bacot tu org dari tadi, gerah lah, ini lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo ga liat apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue paling depan..”

Andre : Hahahhaaha…

Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah naik Ambulance aja lo..

Sule : o.o ” ya elah anjrit #%.,!’;:)(_- @” ?/…!!!

Itulah beberapa koleksi kumpulan cerita humor lucu banget terbaru yang saya punya, cukup gokil dan lucu abis kan?? Semoga dengan diberikannya cerita humor di atas dapat menghibur anda semuanya.