Cerpen Lucu Banget Penghilang Stress dan Galau

Cerpen Lucu telah menjadi salah satu alternatif untuk menghilngkan rasa penat, setres dan galau di kepala, meskipun ada berbagai macam cara untuk menjadikan anda terhibur. Akan tetapi dengan membaca sebuah cerpen lucu juga saya rasa dapat menghibur anda karena disini saya akan memberikan cerpen lucu banget yang beda dari yang lain alias terbaru dan teranyar dan saya jamin anda bisa tertawa ceria lagi setelah membacanya, jadi kalau anda tidak membaca cerpen disini pastinya anda akan merasa rugi. Rasa lelah, sedih, galau, setres akan hilang begitu saja ketika anda sudah membacanya.

cerpen lucu bergambar
Walaupun cerpen lucu pendek dan singkat namun tetap anda akan merasa terhibur, kalau panjang-panjang nantinya tidak dapet deh kelucuan-kelucuan  cerita pendek ini bisa-bisa anda merasa bosan dan pusing deh karena kebanyakan membacanya.

Berikut ini adalah beberapa master koleksi kumpulan cerpen lucu yang siap mengocok-ngocok perut anda yang saya ambil dari berbagai sumber, kemudian saya racik sedemikian rupa supaya menghasilkan cerpen yang begitu lucu banget.

1. Hantu Kemamang

Tegal, siapa yang gak tau kota tegal. Kota yang terkenal dengan jawa medoknya, ya. Dan disinilah kota tempat lima anak ini tinggal, Rono, caul, moso, indun dan dedy. Baca Selengkapnya....

2. Karena Sering Begadang

Itulah sebabnya kenapa Tyo banyak dikenal oleh guru guru di sekolahnya, bukan karena prestasinya melainkan karena keburukan sifat Tyo yang selalu datang terlambat pergi ke sekolah. Baca Selengkapnya....

3. L.D.R (Long Distance Relationship), It’s Okay!

Kisah ini bermula di sebuah tempat dimana terbentang luas hamparan hijau nan indah, Star Hill. Baca Selengkapnya....

4. Cinta Untuk Sahabat

Aku (Rangga), Rio dan Randi adalah 3 sekawan sehidup semati. Kemana-mana kita pasti bareng. Kita kuliah di satu kampus yang sama. Baca Selengkapnya....

Gimana tuh cerpen lucu nya?? super kocak abis kan?? Banyak orang mengatakan bahwa dengan sering kita tertawa maka kita akan kelihatan lebih muda atau bisa juga disebut obat awet muda. Itulah beberapa master koleksi cerpen lucu dari saya dan semoga dapat menghibur anda.